apurus rinufa

tulisan sebagai pengingat terutama untuk diri sendiri dan bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. sekedar share dan eksplor saja. maaf jika tak berkenan. trima kasih.

Senin, 05 Mei 2014

25 MARET 2014

25 maret 2014

pagi hari, (ga tau jam berapanya?). Gue lihat obrolan di grup bbm seperti ini.








nah setelah gue baca obrolan kaya gitu gue kesel jadinya. Emang sih gue ga pernah komen tapi ga berarti gue ga baca setiap yg bisa gue baca y. Kenapa gue kesel? Karena ternyata ada orang yang menangkis atau menangkal mungkin (bingung bahasa yang pas gimana). Semoga yang baca jelas y. Hehehehehe. Karena diobrolan tersebut ada orang yang ngeles. Yang pada kenyataannya pernah dia ucapkan. Maka akhirnya gue buat status di facebook seperti ini (karena kesal).




Nah seperti itu status tulisan gue di facebook. gue rasa status seperti itu bisa bersifat universal kalo si pembaca bijak dan berpikir positif itu sih menurut gue. Ya walau kadang seseorang buat status di medsos bukan tanpa sebab tapi kadang ga semua yang tertuang di medsos sesuai dengan apa yang sedang di rasa dan dipikirkan orang tersebut karena bisa aja dia nulis sesuatu berdasarkan apa yang ia amati dan pengalaman orang lain yang bisa dia jadikan bahan tulisan dalam sebuah medsos (ceileeeh bahasa gue hahaha tau nyambung tau kagak dah semoga yang baca ngerti deh). Dan status tersebut pastinya ada orang yang baca karena tiba-tiba sore (ga tau jam berapa) ada yang bbm gue seperti ini.









































Sumpah pas tiba-tiba ada yang bbm gue kaya gitu. Kaget dan bingung. Kenapa gue bingung? Karena kenapa dia yang tiba-tiba bbm kaya gitu? Jadi tanda tanya sendiri sih gue? Kenapa gue tanda tanya? karena hubungannya status gue sama orang yang bbm itu apa? Itu yang gue bingung makanya gue tanggepin dengan masa bodo ajah. Yah mungkin kalo diselidiki lebih lanjut bisa aja sih orang yang bbm gue kaya gitu itu ada hubungannya tapi itulah yang belum terungkap sampe sekarang. Ya kalo pakenya feeling sih sepertinya ada sesuatu menurut gue loh itu. Sesuatunya apa? Cukup gue aja deh yang tau hahaha (karena belum jelas). Tapi semuanya masih belum jelas. Toh status orang di facebook itu gue rasa hal yang bebas tetapi sesuai dengan tempatnya. Kecuali dalam status tersebut gue nyebut nama orang atau apa gitu baru itu yang mungkin bisa jadi masalah. Itu sih menurut gue. Toh yang gue tau dunia medsos alias media sosial itu kan “suka suka orang” istilahnya kaya gitu. Mau update atau upload apapun dari yang jelek sampai yang bagus yaaa terserah tapi mungkin semua itu ada resikonya. Itu ajjja mungkin. Intinya semua itu harus JELAS tanpa REKAYASA dan tanpa ada KEBOHONGAN ataupun yang ditutup-tutupi alias semuanya mesti ada KETERBUKAAN supaya suatu saat tidak ada kesalahpahaman. Udah itu aja deh.


Maaf y bbm nya saya capture dan saya jadikan bahan tulisan. Hehehe.

17APRIL2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar