apurus rinufa

tulisan sebagai pengingat terutama untuk diri sendiri dan bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. sekedar share dan eksplor saja. maaf jika tak berkenan. trima kasih.

Selasa, 22 Maret 2016

tertidur



TERTIDUR DI KERETA

Minggu 20 maret 2016 setelah mengikuti seminar tentang virus zika di universitas indonesia depok, saya dan teman pulang menggunakan transportasi umum kereta rel listrik (KRL). Pergi dan pulang menggunakan jasa transportasi yang sama. Perjalanan menuju universitas indonesia dari tangerang melewati beberapa stasiun dan transit di stasiun duri.

Entah sudah kebiasaan ataupun bukan, setiap di perjalanan yang sudah biasa karena telah beberapa kali ke tempat yang sama menggunakan angkutan transportasi yang sama pula yang ada bawaannya kepingin tidur saja di perjalanan apalagi jika mengetahui perjalanan masih lama entah itu duduk ataupun berdiri hahaha.

Saat perjalanan menuju pulang dari stasiun duri ke tangerang, kebetulan saya mendapatkan kursi di pojok di dalam KRL tersebut yang rasanya enak sekali jikalau tidur dan itu benar-benar terjadi. Mengingat hampir sepanjang perjalanan dari duri hingga tangerang saya tertidur. Memang tidak begitu pulas dan lelap sih. Tetapi lumayanlah, karena saya sempat dibangunkan oleh teman bahwa sudah sampai tujuan. Sudah sampai tangerang. Waaaaah saya memikirkan bagaimana seandainya saya pergi sendiri dan tertidur pula kemudian dibangunkan oleh petugas kereta karena belum terbangun juga. Oleh karena itu saya biasanya tak pernah sendiri jikalau pergi ke luar tangerang. Selain belum tentu diijinkan oleh orangtua mungkin ada hal lain yang dikhawatirkan terjadi yaitu seperti diatas tadi. Hehehe. Hadeuuuh..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar