apurus rinufa

tulisan sebagai pengingat terutama untuk diri sendiri dan bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. sekedar share dan eksplor saja. maaf jika tak berkenan. trima kasih.

Minggu, 23 November 2014

rasa


catatan november 2012
TENTANG RASA

Gue gak ngerti perasaan apa yang ada sama gue. Tapi jujur gue ngerasa butuh dia dan gue inginkan dia. Entah karena alasan apa? Gue gak ngerti soal cinta. Gue juga gak mau nyebut ini cinta. Karena gue juga gak yakin. Tapi gue pengen deket sama dia. Gue pengen dia jadi pasangan hidup gue kelak. Kenapa? Yah gue juga gak tau! Tapi kalo dari kriteria insya Allah dia memenuhi ditambah dia juga seorang karateka bersabuk hitam. Tapi gue gak tau deh seandainya dia bukan seorang karateka dan juga bukan bersabuk hitam. Apa gue masih menginginkan dia?
Pernah suatu waktu dia kayanya perhatian sama gue. Nanyain gue dah sampe atau belum terus td pulang sama siapa dan sampe mana? Dia juga pernah nganterin gue, karena emang gue yang minta sih. Tapi besok2nya kayanya sih dia kapok coz rumah gue jauh. Tumben2 juga dia curhat sama gue ya emang sih dia curhat soal bidang kerjaan gue. Terus pernah juga dia bilang kalo sakit mah istirahat. Pernah dia nanyain gue kenapa gak latihan? Gue pikir tumben2an nih orang nanyain. Gue gak tau dia kaya gimana? Maksud gue perasaannya. Entah semua itu hanya pelampiasan atau perhatian seorang teman atau gimana gue juga gak ngerti? Tapi rasanya senang banget kalo dia tiba2 sms gue. Gue gak tau dia punya pacar atau gak? Yah gosip2 sih gitu. Tapi pernah gue mancing pertanyaan ky gitu tapi dia bilang sih gak. Yah gue gak tau deh mesti percaya atau gak? Gak ngerti!
Gue sering curhat sama dia. Awalnya sih tentang pacar terus jadi mantan. Yah gue kan sebelumnya pernah pacaran sama karateka juga 2 kali dan gue sering curhat sama dia kebanyakan sih curhat pas udah mau putus atau emang udah putus. Hehehe. Jujur dia enak banget buat curhat. Dia dewasa (yang pasti dia lebih dewasa dari gue). Gue sering curhat tentang apa aja. Tapi kebanyakan sih tentang hidup dan kerjaan ada juga sih tentang karate & cinta hehehe. Kalo dia udah bales curhatan gue, gue jadi inget dan susah juga buat dibantah.
Tapi sekarang gue ngerasa dia berubah. Gak tau kenapa? Gue gak ngerti? Sms gue hampir gak pernah dibales. Kalo dia on kenapa gak kelihatan di chat gue y? gue inbox juga jarang di bales. Gak ngerti gue!
Ditambah lagi temen gue mau nikah deket2 ini. Gak tau kenapa koq rasanya gak rela dan gak sreg gitu? Apa gue iri? Mungkin kali y? rasanya baru kemarin gue ngomongin soal kuliah lagi sama dia. Eh tiba2 aja dia udah mau nikah. Serasa gue bakal kehilangan temen. yah gue kan gak tau dia setelah nikah gimana? Kemarin aja gue ajak jalan susah! Terus calonnya itu pamannya temen dia (temen gue juga). Yah mungkin itu juga sih yang bikin gue gak sreg. Emang sih sebenernya gak ada masalah yang berarti. Intinya sih emang dasar mereka sama2 sayang ya susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar