apurus rinufa

tulisan sebagai pengingat terutama untuk diri sendiri dan bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. sekedar share dan eksplor saja. maaf jika tak berkenan. trima kasih.

Kamis, 04 Februari 2016

ternyata



TERNYATA INI

Setelah mendapatkan info tentang pemenang artikel beberapa waktu lalu dan dikabarkan pula paketnya akan dikirimkan membuat saya agak penasaran dengan hal tersebut. Akhirnya kemarin 04 februari 2016 sayapun menerima paket tersebut di tempat kerja saya karena memang biasanya paket untuk saya dikirimkan ke tempat kerja agar lebih pasti sampainya. Karena jika paket kiriman dikirim langsung ke rumah khawatir tidak akan sampai ataupun menyulitkan sang kurir dalam mengantarnya. Sekilas isi paket tersebut memang seperti buku. Namun buku apa itu saya belum mengetahuinya. Setelah di rumah barulah saya buka paket tersebut. Ternyata isinnya memang benar berupa buku yaitu sebuah novel. Memang sih novel tersebut belum saya baca, namun sekilas melihat rasanya novel tersebut menarik untuk dibaca.


Walaupun rasanya masih agak tidak percaya akan hal tersebut. Tetapi semoga saja dengan adanya novel tersebut menjadi motivasi tersendiri dan membuat saya lebih semangat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar