apurus rinufa

tulisan sebagai pengingat terutama untuk diri sendiri dan bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. sekedar share dan eksplor saja. maaf jika tak berkenan. trima kasih.

Rabu, 30 Maret 2016

keroyokan



KONSULTASI KEROYOKAN

Lagi-lagi tentang skripsi. Senin 28 maret 2016, saya kembali menemui dosen untuk konsultasi skripsi. Mengingat terakhir saya konsultasi bulan februari lalu dan baru dapat bertemu dengan dosen pada hari itu karena sebelumnya sang dosen cukup sibuk dengan kegiatannya di luar kampus. Akhirnya hari itu ia luangkan waktu untuk mahasiswa bimbingannya.

Awalnya saya pikir konsultasinya hanya berdua dengan teman. Ternyata setelah sampai kampus banyak mahasiswa lain yang juga mau konsultasi skripsi dengan beliau. Maka saya pikir “wah bakalan lama nih, ya sudah lah”. Karena baru pada hari itu juga beliau ada waktu untuk bimbingan. Karena saat datang sang dosen sedang mengajar, maka kami pun menunggu beberapa waktu.

Setelah mendapat info bahwa sang dosen sudah ada di ruangannya, langsunglah kami menemuinya. Saya pikir akan satu per satu konsultasinya. Tetapi ternyata beliau meminta semuanya masuk sekalian diskusi saja. Akhirnya seperti terlihat konsultasi keroyokan karena di ruangan yang tak begitu besar kami sekitar tujuh mahasiswa masuk ke dalam ruangan itu hingga ada yang mepet di pintu hahaha.

Mungkin juga sang dosen ingin menghemat waktu. Karena kami baru bisa konsultasi setelah beliau selesai mengajar dan itu sudah sore sekitar jam empat. Konsultasi pun kami mulai sekitar setengah lima hingga magrib. Setelah itu barulah kami dan sang dosen pun pulang meninggalkan kampus dan kantor yang sudah sepi. Terbayang suasana kampus yang sepi dimana mahasiswa sudah pulang semua dan menjelang malam pula hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar