apurus rinufa

tulisan sebagai pengingat terutama untuk diri sendiri dan bukan bermaksud untuk menggurui atau apapun. sekedar share dan eksplor saja. maaf jika tak berkenan. trima kasih.

Kamis, 04 Juli 2019

IGD


PINDAH IGD

Rasa disambar petir disiang ketika saya mendengar berita mengenai pemindahan saya ke ruangan IGD. Salah satu ruangan yang saya takuti. Mengapa? Jujur saja saya tidak bisa hecting. Saya termasuk orang yang suka panik duluan kalau ada apa-apa dan entahlah saya bingung harus bagaimana.

Satu tahun lebih di ruangan kusta dan sekarang harus pindah ruangan dikarenakan ada pegawai CPNS baru. Rasanya seperti dahulu ketika di RSU Kabupaten Tangerang. Ketika tahu bahwa ditempatkan di ruang perinatology atas. Dimana saat itu saya tidak menyukai anak-anak dan takut dengan pasiennya.

Rasanya sedih harus pindah ke IGD. Bukan sedih karena berpisah dengan teman-teman ruangan kusta. Namun sedih karena saya tidak tahu apakah ketika di IGD saya masih bisa ibadah sambil bekerja. Apakah masih bisa shalat dhuha, tahajud, mengaji dan zikir ketika bekerja. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan. Apakah saya bisa shalat tarawih di ruangan ketika sedang bekerja? Sedih pula karena berpisah dengan pasien jompo yang suka menemani saat dinas.

Entah apa rencana ALLAH SWT dibalik pemindahan saya ini. Yang pasti semua ada hikmahnya. Tapi entahlah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar